Total Tayangan Halaman

05 Maret 2014

Seperti

Seperti berlari, tapi aku tidak berlari..
Seperti melangkah, tapi aku tidak bergerak..
Seperti berbicara, tapi aku hanya diam..
Seperti melihat dirimu, hatiku teriris..

Lalu aku pergi, mencari sebuah kepastian yang sebenarnya aku tidak ingin mengetahuinya..
Hanya ingin memastikan bahwa hati masih bisa bersikap seperti manusia..
Lalu aku pergi, mencari arti sebuah pembenaran yang sebenarnya itu tidak perlu aku lakukan..
Hanya saja aku penasaran dengan apa yang akan terjadi jika aku bertemu denganmu lagi saat masih ada perasaan..

Seperti menari, tapi aku hanya memainkan pikiranku agar menari..
Seperti ingin menangis, tapi aku hanya sesak dalam hati..
Seperti mengucapkan jangan pergi, tapi kamu tetap pergi..
Seperti melihat dirimu, tapi aku hanya lihat bayang semu..

Lalu aku letih, mencarimu, mengejarmu, mendapatkanmu, tapi yang kudapatkan hanya angan..
Lalu aku lebih baik diam, melihat sikapmu, tingkah lakumu, lalu aku tahu kau adalah pilihan yang salah sejak dulu untukku..
Lalu lebih baik aku ucapkan selamat tinggal pada akhir ceritaku kali ini..
Lalu aku tetap tersenyum dengan kepahitan di dalamnya..
Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar